• HUMOR
  • Jumat, 15 Juni 2012

    HAL-HAL YANG SUDAH UMUM TAPI TIDAK DI KETAHII SEBABNYA


    APAKAH BANTENG BENAR-BENAR BENCI WARNA MERAH?

    Apakah banteng benar-benar benci warna merah ?Yang menyebabkan banteng terganggu adalah apabila ada seseorang yang melambaikan kain tepat di depan wajahnya. Pandangan terhadap warna adalah subyek yang menipu. Di dalam pandangan manusia memiliki batang mata yang senditif terhadap cahaya, tetapi tidak menyediakan informasi mengenai warna.Jadi kesimpulannya Penyebab banteng tidak suka kain merah sendiri karena sebenarnya banteng itu tidak suka lambaian kainnya, bukan warna kainnya itu sendiri. Banteng adalah salah satu hewan yang buta parsial sehingga menyebabakn tidak bisa melihat dengan jelas warna-warna yang ada (buta warna)



    PENYEBAB  AIR LAUT RASANYA ASIN

    Hal ini mungkin sudah biasa anda dengar,namun  apakah anda tau sebabnya? Sebab air laut berasa asin adalah bahwa Sebenernya semua air (sungai, kali, danau dll) mengandung mineral garam semuanya  mengalirkan endapan mineralnya ke laut. Jadi semua mineral garam itu berkumpul di laut sehingga air laut lebih asin 220 kali daripada air-air di tempat lain. Dan ditambah juga laut, menurut sejarahnya, terbentuk 4,4 milyar tahun yang lalu, dimana awalnya bersifat sangat asam dengan air yang mendidih (dengan suhu sekitar 100 °C) karena panasnya Bumi pada saat itu.. Keasaman air inilah yang menyebabkan tingginya pelapukan yang terjadi yang menghasilkan garam-garaman yang menyebabkan air laut menjadi asin seperti sekarang ini.


    ALASAN POSISI TOMBOL KEYBOARD BERBENTUK QWERTY

    Pernahkah anda bertanya, mengapa susunan huruf dalam keyboard mesin ketik, komputer, “QWERTY” dan seterusnya? Mengapa tidak dibuat saja berurutan seperti “ABCDEFGH” dan seterusnya?Konon, keyboard tersebut sudah diciptakan sejak tahun 1860an. Awalnya mereka membuatnya berurutan sesuai abjad. Namun, lambat laun seiring dengan meningkatnya kemampuan (kebiasaan) user, kecepatan mengetik menjadi lebih cepat padahal mekanisme mesin saat itu masih sederhana. Akibatnya, (baris) tombol tertentu menjadi sering macet dan menghambat pekerjaan.Berdasar pengalaman mereka, akhirnya disusunlah keyboard yang sengaja dipersulit dan dibuat tidak efisien agar keyboard tidak mudah jammed dan seiring berjalannya waktu, teknologi berkembang pesat dan masalah tombol keyboard yang sering macet sudah teratasi dengan desain mekanik yang lebih baik

    BENARKAH ANGKA 13 = ANGKA SIAL

    Di seantero dunia terdapat bermacam-macam kepercayaan, mitos, dan legenda, yang tidak terhitung banyaknya dan tak terkecuali kepercayaan tersebut berupa angka yang membuat kita kurang beruntung(sial),biiasanya angka yang membuat kita kurang beruntung tiada lain adalah angka 13,penyebab angka 13 di sebuat angka sial tiada lain timbul dari orang Kristen, karena Yudas menduduki kursi yg 13 dan ia menjual Yesus tepat jam 13.00. Disamping itu angka tsb berada satu poin diatas angka sempurna 12 atau melebihi kekuatan puncak, maka dgn mana otomatis akan membawa sial, maklum murid Yesus terdiri dari 12 orang, suku Israel 12, siang-malam 12 jam, bulan 12, dewa Olympus 12.Bila numerologi Barat memandang angka 13 sebagai angka sial, hal yang sama berlaku pula di masyarakat Cina. Namun mungkin dilihat dari sudut pandang yang berbeda. “Kalau dijumlah 1+3 hasilnya 4. Dan angka ‘empat’ sendiri dalam bahasa Cina bila diucapkan dengan intonasi berbeda (sie) bisa memberikan 2 makna yaitu empat dan mati = sial!.Dan apabila nama Anda terdiri dari 13 abjad maka ini harus hati2 sebab para pembunuh sadis memiliki nama yg terdiri dari 13 abjad lihat saja: Jacks the Rippe, Charles Manson, Theodore Bundy dan Albert De Salvo.

     PENYEBAB ORANG YANG KURANG CERDAS DI SEBUT OTAK UDANG

    otak udang” itulah perkataan yang sering di di pergunakan dalam pergaulan masa kini tapi apakah anda tau penyebabnya?penyebab orang yang kurang cerdas di sebut otaku udang ada 2 penafsiran yaitu penafsiran secara GRAMATIKAL dan penafsiran secara ANALOG
    ·         penafsiran secara GRAMATIKAL:
    udang memang mempuyai otak tapi otaknya itu tidak berkumpul di satu tempat,sistem otaknya itu disebut dengan sistem "TANGGA TALI".
    ·         penafsiran ANALOGI:
     Otak selalu di kaitkan dengan kepala maka   apa yg terdapat dalam isi kepala adalah otak tetapi, berdeda halnya dengan udang dalam kepala udang berisi makanan atau dengan kata lain "perut di dalam kepala dan jika seorang berpolapikir seperti otak udang maka orang tersebut hanya akan memikirkan makan atau dengan kata lain hanya akan memikirkan perutnya sendiri,, dan hal ini dapat di kategorikan KEMAJUAN di bidang KEMUNDURAN karena sesuai dengan Prinsip hidup udang yaitu berjalan mundur.
    itulah penyebab orang yang kurang cerdas di sebut otak udang,lalu apakah anda ingin di sebut otaku udang?bila tidak ingin ada baiknya anda semakin giat belajar,mengharumkan nama sekolah kita SMA N 1 Tampaksiring dan membuat bangga orang tua anda serta membuat diri anda menjadi seorang yang berguna di sekolah maupun di luar sekolah.





    ( dikutip dari berbagai sumber)

    0 komentar:

    Posting Komentar

     
    Me On FacebookPranata Thanderiz | Sponsor by kratingdeng - Premium Blogger Themes | Online Project management